May 29, 2016

Akhirnya kimkim kecil turun juga

Ah, sudah lama sekali saya tak menulis disini. Selain masih sedih atas kepergian Koko * sampai hari ini pun masih :(( saya juga sibuk mendampingi baby G. Tapi minggu ini, di umur nya yang 14,5 bulan, baby G sudah mulai bisa jalan *yeay!!! sujud syukur ;)* dan saya bisa sedikit menarik nafas lega.

Apa yang terjadi selama setengah tahun terakhir? Well, kucing saya masih (sisa) tiga : Malih, Kunyit dan Macan. Kadang-kadang pippy masih mampir ke rumah untuk ikut sarapan. Tapi sekarang si Macan sudah punya anak istri lho.

Kucing betina belang tiga ini, cantik sekali. Sepertinya dia tinggal di atap belakang rumah kami. Diatas kamar mandi yang ada toren airnya. Sayangnya, saya tak pernah bisa pedekate dengan kucing yang satu ini. Sudah terlalu lama ia hidup sebagai kucing liar. Setiap saya mendekat, dia pasti lari dan sembunyi ke kolong mobil.

Dan kalau dia diam-diam ingin menumpang makan, dia selalu minta ditemani Macan. Yaelah, bagaimana mungkin menjalankan misi diam-diam seperti Itu mpuuuus. Tahu sendiri, Macan kalau masuk ke rumah pasti ngaong-ngaong dengan hebohnya.

Lama-lama kami jadi terbiasa dengan kehadiran kimkim ...*iya, Akhirnya kami beri nama kimkim, kependekan Dari Kimberly ..hehe* berikut anak-anaknya yang dia giring juga until menumpang makan di rumah.

Well, Macan family....masuklah..!!!

0 comments: